vosret21.jpg 

Rasanya baru kemarin kami duduk-duduk di sebuah gerai makanan di sebuah persimpangan jalan yang padat lalulintasnya, dari sana kami bisa melihat sebuah patung manusia berukuran besar, tegak menunjukkan jarinya kearah utara seakan ingin mengatakan bahwa sebuah perjalanan panjang kedepan memang membutuhkan ketabahan dan kesabaran.

Melewati kembali persimpangan jalan itu membuat kami tertegun, terhentak, kaget! Hmm,..tak terasa waktu berjalan begitu cepat, tahun ini memasuki tahun ke-II perjalanan paduan suara Voice of Soul.

Perjalanan yang tidaklah mudah dan bukan tanpa halangan, namun demikian sejauh ini kami masih boleh menapak, berjalan perlahan, tapi pasti menuju ke masa depan, melewati kembali hari-hari dengan sebuah kebersamaan dan lebih dari itu menikmati masa-masa dimana komunitas ini telah menjadi sebuah keluarga besar, waktu juga yang nantinya akan membuahkan tunas-tunas baru, teruna-teruna baru yang akan melanjutkan perjalanan ini, lebih jauh lagi kedepan.

Kiranya Tuhan Yesus Kristus yang menjadi tiang awan dan tiang api akan terus berjalan didepan menuntun kembara perjalanan ini menuju hari depan yang lebih baik.

Tuhan memberkati Paduan Suara Voice of Soul !

Awal September 2007 (rfw)