Voice of Soul Choir @ Art Center Bali

Sinampure kami haturkan kepada pembaca yang budiman, setelah sekian lama, blogs ini baru kami update kembali berhubung dengan kegiatan tour concert kami di Bali dari tanggal 30 April 2008 s/d 5 Mei 2008. Kegiatan yang cukup menguras tenaga dan stamina mengingat mayoritas anggota paduan suara Voice of Soul adalah karyawan/karyawati di ibukota Jakarta.

Konser yang bertema “God So Loved The World” ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 03 Mei 2008 di Art Center Denpasar Bali, sebelumnya pada hari Jumat 02 Mei 2008 paduan suara Voice of Soul tampil pada acara malam puji-pujian di GBI ROCK Lembah Pujian Denpasar Bali kemudian pada hari Minggu 04 Mei 2008 mengisi pujian di GPIB Maranatha Denspasar Bali. Sebuah perjalanan spritual yang cukup menyenangkan mengingat Bali merupakan salah satu pusat pariwisata dunia.

Konser ini terlaksana berkat kerja-sama dengan Jala Unsrat Jakarta dan pucuk pimpinan Gereja Kristen Protestan Bali ( GKPB ) Bapak I Ketut Putra Suhartana. Rombongan yang dipimpin oleh Brian Saerang Ketua Jala Unsrat Jakarta membawa sekitar 35 orang personnil dengan 28 orang penyanyi dan penari serta conductor Nicky Syalom Malonda dan Pianis Gustav Katuuk.

Konser di Bali ini juga membawa seorang MC sekaligus Solois yang telah mengeluarkan beberapa album rekaman lagu-lagu rohani yaitu Esther Saroinsong.

Esther Saroinsong

Pada konser kali ini juga turut bergabung anggota Voice of Soul Choir yang baru yaitu Sdri. Feiby Sinaulan mantan anggota paduan suara Manado State University atau yang lebih dikenal dengan paduan suara UNIMA (Universitas Manado) yang kini telah berdomisili diJakarta. 

Feiby Sinaulan

Kegiatan konser di Bali ini merupakan salah satu program kegiatan Paduan Suara Voice of Soul di Tahun 2008. Masih banyak program kedepan yang akan dilaksanakan semoga dengan dengan doa restu dari pembaca sekalian program-program kami dapat terlaksana dengan baik.

Medio Mei 2008 (rfw)