Jika anda pernah mendengar dan bahkan penggemar Vienna Boy’s Choir yang terkenal dengan seragam kelasi pelaut bersuara malaikat maka anda akan bersetuju dengan saya jika mendengar The St. Philips Boy’s Choir adalah malaikat kecil lainnya yang berada dibelahan bumi yang lain, tepatnya sebuah gereja di London Selatan, Inggris.  

Dari semua instrumen musik yang dibuat dalam sejarah manusia tidak ada satupun yang dapat menandingi dan menyamai anugerah dari surga yang di berikan pada manusia dengan suaranya untuk menyanyi dan yang terbaik untuk  ditujukan kepadaNya.

 

Gema-gema yang sangat absolut keindahanya melalui katedral-katedral yang  megah dan gereja-gereja yang sangat artistik di Inggris, diantara paduan-paduan suara yang terkenal mendunia disana terdapat salah satu yang terbaik dari sebuah gereja di London Selatan yaitu The St. Philips Boy’s Choir (Paduan Suara Anak Santo Philips) adalah salah satu yang mempunyai multi talenta dan bakat untuk membawa dan menyampaikan pesan mereka untuk iman, pengharapan, dan kegembiraan diluar pelayanan gerejanya.  

 

Sejumlah karya yang telah dinyanyikan terdiri dari karya-karya klasik dari beberapa komponis dunia seperti Mendelssohn, Beethoven, John Rutter, Faure, dan hymne-hymne pujian yang indah hingga lagu-lagu Natal untuk kelahiran Kristus Sang Juruselamat menggambarkan bagaimana besar anugerah Allah kepada umatNya dan bagaimana puji-pujian yang indah dinaikkan anak-anak tersebut kepada Sang Pencipta. Dan Biarlah semua yang bernafas memuji Tuhan. Amin!

 

For the Beauty of the Earth (John Rutter) By. The St. Philips Boy’s Choir