Contact Us

Sekretariat:

Komp. AL Rawabambu

Jl. Teluk Mandar No.36, Jakarta Selatan, 12520

Telp. +62 818 41 6620 ; +62 813 858 25722

 

Email: voiceofsoulchoir@yahoo.co.id vos_choir@yahoo.com.sg

  vos choir

  voice of Soul Choir

 

@voiceofsoul_ID

 

Website: http://www.voiceofsoul.com

37 thoughts on “Contact Us”

  1. syaloom semuanya…..

    menarik sekali seandainya bisa melihat dan merasakan keindahan paduan sauara “Voice of Soul Choir’s”. saya cukup tertarik mengenai paduan suara akhir2 ini. hal ini dikarenakan saya diberi tanggung jawab memegang koor salah satu institut di bandung. ilmu yang saya dapat selama pengalaman saya menyanyi sangat sedikit dan itupun sebatas menyanyi. bukan melatih koor atau paduan suara. selama ini yang saya berikan hanyalah sebatas yang saya tahu dan saya kira perlu. saya dengan sangat mohon bantuannya untuk memberi saya materi atau teori yang dapat saya gunakan dalam melatih koor di tempat saya.

    mungkin ini dulu dari saya.
    terima kasih…

  2. Shallom Ari,

    Terima kasih atas perhatiannya kepada kami, paduan suara Voice of Soul sendiri baru akan berusia 3 tahun ditahun 2008 ini, jadi kami juga masih ingin banyak belajar, namun demikian kami akan selalu terbuka untuk diskusi dan informasi mengenai choral sebatas kemampuan & pengetahuan yang kami miliki, mengenai permintaan materi atau teori dalam melatih koor sejauh ini kami belum membuatnya dalam bentuk buku setahu kami diBandung setiap tahunnya ada symposium mengenai hal ini yang diselenggarakan oleh Bandung Choral Society namun demikian jika anda ke Jakarta silahkan hubungi kami untuk melihat kami berlatih atau jika kami pelayanan ke Bandung anda akan kami kabari, GBU Ari & Your Choir.

  3. SHALLOM,
    SUATU ANUGRAH YANG BESAR BILA PADUAN SUARA KOMPAK,DAN SETIA MELAYANI DALAM IBADAH RAYA,SUNGGUH SUATU ANUGRAH ADA TEAM CHOIRE YANG YANG SEHATI SEBAGAI PADUAN SUARA YANG MENARIK,SEPERTI ““Voice of Soul Choir’s”.kALAU BOLEH saya dengan sangat mohon bantuannya untuk memberi saya materi atau teori yang dapat saya gunakan dalam melatih koor di tempat saya.
    TKS,GBU JESUS LOVE YOU.
    LIDIA S

  4. Eko K Butarbutar said:

    Syalom………….!
    Sungguh indah melayani Tuhan dengan talenta yang kita dapat dari-NYA bersama dengan saudara-saudara kita yang lain yang memiliki interest yang sama yaitu paduan suara. memang saat ini saya adalah anggota salah satu paduan suara yang ada di Medan, mengetahui profile dari VOS saya tertarik untuk bergabung didalamnya dengan umurnya yang masih relatif muda sudah memiliki segudang cerita, oia apa ja ketentuannya untuk dapat bergabung dengan VOS? oia sekali-kali main dong ke Medan masa ke bali doang! oia boleh gak minta partitur lagunya?
    Terima kasih, tuhan berkati.
    selamat Melayani!

  5. Shallom,
    Hi Eko makasi ya atas komentar dan responnya, untuk gabung dengan VOS ketentuannya mudah koq, cuma komitment dalam latihan dan pelayanan serta tidak sedang bergabung dengan paduan suara lain. Mengenai ke Medan wah boleh juga, kapan ya? yang jelas Oktober ini program kami akan ke Jogja, soal partitur silahkan boleh-boleh saja, ok!

    GBU,
    VOS

  6. Info : kami mengundang teman-teman VOS choir, untuk mengikuti festival vocal group Indomaret 2008
    lihat di http\\www.vocalgroupindomaret.multiply.com

  7. Erikson Ambarita said:

    SHALLOM,

    surfing2, ga sengaja terdampar ke sini. ngeliat isi websitenya sepertinya bermanfaat. boleh kan ya di forward?
    oya, minta tips dong untuk paduan suara yg tergolong masih pemula. lalu, gimana sih cara bedain lagu2 yg berbeda tingkat kesulitannya?
    trus (aduh, maap banyak permintaan) boleh ga saya meminta partitur untuk dinyanyikan di kebaktian di gereja? saya sedang mencari yg berjudul “It is Well With My Soul”. (karna mencari itu, jadi terdampar di sini ^_^) karya Horatio Spafford.

    bisa tolong di balas ke email saya?

    terima kasih.

    salam hangat 38,5 derajat celcius
    Tuhan memberkati

  8. Christine said:

    Shalom kak VoS

    Memang sangat enak apabila kita melayani lewat dari lagu-lagu pujian..
    Kak aq anggota Padus di sekolahku..
    Dari profile VoS aq jadi tertarik pengen ikut gabung boleh ga??
    Kak boleh minta tips cara untuk ngelatih Paduan Suara menjadi bagus??

    Skalian teknik menjadi konduktor yg baik..

    Tolong ya kak!!!
    Christine

    Solennelle Carol Choir
    (SMAN 5 Medan)
    Kpan2 mampir ya!!
    Thanks
    GBUs

  9. calvary elias said:

    Shalom,
    Bisa gak saya mengundang VoS pelayanan/tampil di gereja saya?? tapi..gereja saya jemaatnya kecil & di kampung. kampungnya di sekitar bekasi nich.. Mau gak??
    Thx ya… Gbu all

  10. susan tangka said:

    Dear VoS,

    mau tanya dong.. Ada yang tau ngga lagu Sanctus, iringannya pake tifa/tambur gitu. Waktu itu aku denger yang nyanyi Unima (kalo ga salah, di VoS ada alumni ps unima kan?). Aku pengen tau arranger lagu itu siapa dan bisa beli di mana kira-kira partiturnya. Aku pernah nanya pertanyaan ini di forum indonesian choral lovers, tapi masih belum ada reply-nya. Mungkin temen2 VoS bisa bantu?
    Thank you and GB.

  11. febrito oran said:

    0816390846 jika kalian butuh singer aku siap membantu

  12. Thx buat VOS atas segala artikel yang berguna bagi kami untuk lebih lagi mengerti akan paduan suara dan mampu breprestasi lagi ke depannya…

    Tuhan Yesus memberkati…

  13. syallom…
    copy tread nya yah….

  14. syaloom…

    Artikel ini sangat berarti bagi kami…dimana kebetulan kami lagi membangun koor di gereja kecil yang baru, dan pas searching dan melihat web ini saya jadi tertarik dengan lagu Mercu Suar Kasih Bapa. Bisa tlg kirim partitur not angka?Trimakasih

  15. Syaloom…

    Mohon info dnk, kapan rencana akan diadakan Pesparawi lagi…

    Trimz..
    Priyo

  16. michael Latuny said:

    Syaloom…
    mohon infonya..
    aku orang baru di Bekasi asal saya dari Manado dan mencoba untuk mengadu nasib di Jakarta sekarang saya menjadi guru vocal di Tisano Studio Grand Mall bekasi tapi belum ada muridnya..hahahahaha..saya rindu untuk melayani Tuhan dengan bergabung menjadi anggota PS atau VG di Jemaat atau sanggar yang ada disini. waktu di Manado aku adalah penyanyi Tenor di North Sulawesi GMIM Choir dan juga anggota LPPD SULUT.apa ada Choir Jemaat atau Sanggar di Bekasi ini yang bisa menerima saya untuk bergabung menjadi anggota?.
    atas infonya saya ucapkan terima kasih.Tuhan Yesus Memberkati.

  17. Rudy Andreas said:

    Syalom…,saya ingin menanyakan apakah saya bisa meminta partitur lagu Blessed Assurance?? Lagu tersebut sangat memberkati saya dan saya ingin melihat partiturnya. GBU

  18. Syalom, salam kenal.. saya baca artikelnya tentang lagu mercusuar kasih bapa, sungguh memberikan makna dan renungan yang sangat berarti dan kebetulan lagu ini lagu favorit istri saya..
    Apakah memungkinkan buat saya mendapatkan partitur SATB lagu mercusuar kasih bapa? terima kasih buat atensinya.. GBU

  19. haloo semua

    salam

    saya membutuhkan beberapa tim choir yg masih muda2 umur di bawah 25th untuk mengisi acara launching suatu product bila ada yg mengetahui kemana saya bisa mencari minta tolong kirim informasinya ke email saya pynot_082@yahoo.com saya tunggu yach……..thx

    eka jsc

  20. Shalooom,
    Hallo semuanya… Saya mau bertanya lagu Little Red CaBoose itu biasannya kalau dinyanyikan lebih bagus dengan tempo lambat atau cepat khususnya untuk paduan suara… terima kasih….

  21. sangat bagus skali,,,,,bleh ngga nanya?????mencari lagu2 choir dimana?????saya juga tergabung dgn paduan suara,,,cuman lagu2nya itu2 ja,,,,,,klu bleh si minta lagu,,,heheheheh,,,,Thanks ma bro n sister

  22. klu bleh adain conser di manado,,,,saya akan sangat senang n saya akan ajak nonton choir saya,,,,hehehe

  23. osep apriyanto said:

    aku mau donk,,ikut latihan sama kalian..mint TIPS supaya lebih bagus lagi teknik vokalnya,,

  24. Harris Silaban said:

    Hi VoS,

    need information ,

    kalau ingin join dengan VoS bagaimana caranya ?
    apakah ada audisi dulu?atau syarat khusus,

    thank you kk2 dari VoS,

    GBU abiss!

    note :
    minta tolong di email ya ka,
    ke : harris.silaban@gmail.com

  25. veronica said:

    syalomm, apakah vos memiliki ppartitur piano o be joyful in the Lord, john rutter..
    kami sangat butuh sekali, krena sudh d cari kmna2 tdk ada… dn kami akan lomba dgn mmbawa lagu itu.. kiranya vos bs membantu.. tolong email ke
    vrnctiotmasjbt@yahoo.com saja ya.. makasii 🙂

  26. Yosia Putri Christiani said:

    Hi..salam kenal

    Saya Yosia. Saya bekerja di Jakarta 3 tahun ini. Saya dulu ikut paduan suara Adoro Te Choir, Jogja, sebelumnya dengan padus kampus UPN Yogya. Sekarang sama sekali jauh dari aktivitas menyanyi, baik di gereja maupun kampus. Boleh tidak saya bergabung Voice of Soul Choir? Saya rindu sekali untuk pelayanan dengan menyanyi.

    Mohon konfirmasinya, ya. saya bisa dihubungi lewat email : yosia.christiani@ymail.com

    Terima kasih sebelumnya

    Warm regards,
    Yosia

  27. Salam sejahtera bagi kita semua 🙂
    kalo yang berbeda agama boleh tidak ikut bergabung???

  28. SAYA MAU IKUT BERGABUNG DUNG ?
    BOLEH TIDAK

  29. robertus chandra said:

    walau status saya terdampar di website anda ini, saya sungguh sangat bersyukur ketika Tuhan mendamparkan diri saya disini. saya memang sedang mencari tahu tentang bagaimana cara menyanyi dalam paduan sura (padus kami adalah koor sejenis). dan sedikit banyak saya mendapatkan artikel/teori menyanyi disini.
    makasiih yaaaa…
    salam dan sukses selalu tuk panjenengan semua..
    semoga suatu saat kelak saya bisa menyaksikan penampilan anda.
    Tuhan memberkati anda semua..

    salam,
    robertus chandra – Tasikmalaya

  30. Frida Meiske said:

    ayo yang mau gabung dengan Voice of soul, mari datang di audisi terakhir untuk program pelayanan tahun 2015 pada hari ini Jumat 28 November 2014 bertempat di Menteng, Jl.Purworejo No.7 (dekat halte busway latuharhari). Sialhkan menghubungi 0818416620 (Kak Leo). come and join with us 🙂

  31. Hi.
    Wah, tampaknya sy telat beberapa hari utk membuka website ini. Masih adakah audisi selanjutnya?Dan bolehkah orang biasa ikut bergabung? Terima kasih sebelumnya.

  32. Frida Meiske said:

    Joe, kalo mau gabung silahkan contack no.tlp di atas yah…thanks 🙂

  33. Tobia Hendry said:

    Bagaimana cara dan syarat untuk gabung.

  34. Frida Meiske said:

    syarat utama: yang penting bisa bernyanyi tentunya 😉 dan pastinya bisa komitmen utk aktif latihan dan pelayanan.

  35. saya berumur 21 . saya tetarik dengan VOS. apakah saya bisa bergabung untuk mengetahui teknik vokal yang benar.. untuk bergabung syaratnya seperti apa?. trimakasih

  36. red susan said:

    anak saya merasa suaranya fals saat nyanyi , apa bisa di koreksi suara yg fals ?? bagaimana ciri-ciri suara fals ?? apa kakak – kakak punya guru vokal yg bisa perbaiki suara fals ?? boleh ketemu dimana ? karena anak saya minder , malu setiap nyanyi koor dia gak dipilih oleh temannya ?? bagaimana solusiny a? bisa email ke saya redhot860@yahoo.com . minta alamat atau telp yg bisa dihubungi, kalau kakak ada waktu anak saya mau les Vokal . thanks Red

  37. Dore Lumbangaol said:

    Syalom, kalo mau join di VOS gimana ya? ada syarat dan ketentuannyakah? Misal, harus bisa baca not balok. Terimakasih. Syalom

Leave a comment